Sabtu, 18 Februari 2012
Gw mau cerita tentang liburan gw di bali selama sebulan yang gak pernah gw sangka-sangka bisa selama itu. Menurut gw itu lama banget, lamaaa banget. Tadinya gw kira Cuma 2 minggu karena gw harus mengikuti krs di kampus. Apa boleh buat gw jalanin aja pikir gw waktu itu. Yang penting gw bisa ketemu keluarga walaupun Cuma 2 minggu, sorry, kurang dari 2 minggu tepatnya. Tapi mungkin karena Tuhan peduli sama gw, Tuhan tau kalo gw kangen banget sama keluarga dan mungkin gak cukup 2 minggu bertemu keluarga bila dibandingkan dengan berbulan-bulan hidup ngekost sendirian, so, God is mine.

Ini foto-foto gw selama dengan keluarga.

Ini foto gw bersama temen-temen sekolah gw setelah manggang dan nyate. Ya bisa dibilang kumpul-kumpul aja, bukan reunian. Soalnya ini setahun aja belom ada. Udah gitu yang dateng cuman dikit pula. haha. Tapi serulah.

Kalo yang ini waktu itu gw lagi iseng-iseng foto-foto di depan rumah. Eh tiba-tiba kakak gw lewat gitu aja terbang naik sapu. Gw pun heran, lo juga pasti heran, semua heran, bahkan kakak gw sendiri juga heran. Mending ngomongnya gak usah ngelantur deh, biar gak pada heran. Jadi waktu itu gw sama abang gw lagi gak ada kerjaan aja. Yaudah terjadilah kejadian terbang-terbangan tersebut.

Satu lagi. Ini foto kakak gw lagi. Gw juga gak ngerti dia minta terbang terus. Terobsesi banget sama nenek lampir kayaknya.

Dan sekarang giliran gw yang terbang (y). Tapi waktu itu sapunya mogok, gak mau jalan. Padahal gw udah optimis banget itu bakal terbang, tapi sapunya cuma diem di tempat. huh.

Terus tiba-tiba sapunya terbang gitu aja. Gw sempet nyoba narik tapi gak bisa. Gw juga heran kok tiba-tiba bisa terbang gitu ya? Gw aja heran, pasti semua heran ya sama gw? Yaudahlah gak usah diterusin..

Foto yang ini terlihat betapa nekatnya adek gw yang sok-sokan mau ngetes kesaktian gw. Tapi, liat aja gambarnya, kapok deh dia.

Tapi akhirnya kelihatan banget gw yang kalah.  Yaudahlah gak usah dibahas. Lanjut..

Naaahhhh, kalo yang ini udah memasuki hari raya Galungan. 3 bersaudara. Kelihatannya gw yang paling muda, padahal masih ada adek gw. Lanjut *kabur*

(to be continued)

0 komentar: