Jumat, 21 Oktober 2011
Kenapa hidup ini gak adil ??
karna hidup lo lo bandingin ke org yg lo liat hidupnya sempurna pdhl belom tentu org itu bahagia terus..
Jadi pertanyaan yg di atas itu salah besar..
gw pernah mikir gitu dulu, kenapa orang itu punya temen banyak sedangkan gw gak, kmn2 ma tmn2, lah gw paling cuma 1 sampe 4 org aja, kebetulan org itu temen fb gw juga, dan pas gw liat isi status2nya, ternyata dia punya banyak masalah juga, bahkan dari kata2 statusnya itu mungkin lebih berat masalahnya dari gw..
Dari situ gw nemuin kesimpulan,bahwa setiap org punya kelebihan dan kekurangannya masing2, punya kebahagiaan dan kesedihannya masing2, punya masalah dan ketidakmasalahannya masing2, *yg terakhir maksa :p*
jadi adil kan tuh ??
Tuhan adil kan ??
coba deh lo pikir ngapain coba Tuhan nyiptain lo di dunia hidupnya bahagiaaa terus, percuma kan, gak akan dapat pelajaran hidup jadinya.. dan sebaliknya, lo diciptain di dunia hidupnya sediiiiihhh terus, masalaaaahh terus, kasihan kan, dan gw gak yakin ada org yg hidupnya kya gitu..
yg penting lo selalu inget aja, dmn ada kesedihan disanalah ada kebahagiaan,, dan dmn ada kebahagiaan disana ada kesedihan, jadi kalo lo udah bahagia jgn mikir kalo lo gak bakalan sedih, biar gak kaget.. ini nih yg paling penting, dmn ada gula disana ada semut, jadi.. pikir aja sendiri.. hehehe.. :p
Ada satu contoh nih, lo tau kan kasus bunuh diri yg baru2 ini, kalo bisa dibilang bunuh diri elit, haha, karna bunuh dirinya di mall, elit kan.. haha.. lucu bgtt kan.. pikir deh, ternyata pengemis pun bisa lebih mampu ngatasin masalahnya dari si pembunuh diri itu.. (soalnya gw gak pernah denger kasus pengemis bunuh diri.. ) dan dari situ kita bisa liat, sekejam-kejamnya kehidupan para pengemis, lebih kejam kehidupan org kota loh.. :p
gw blng gitu bukan untuk blng kalo hidup enakan jadi pengemis ya.. hehe.. tp biar bagaimana caranya untuk kuat ngadepin masalah hidup ini..
Jadi apapun kekurangan lo, berapapun itu, lo sama kya org yg lo anggap sempurna, cuman beda waktunya aja,, bahkan lo bisa lebih dari mereka, dengan berusaha dan pantang menyerah..
Sebenarnya gw capek2 nulis ini buat nyemangatin diri gw sendiri (daripada bikin video curhat :p), karna gw masih punya banyak kekurangan dan masalah, tp gw jg percaya kalo kelebihan gw gak sekecil yg mereka punya.. *sombongnya* eh bukan sombong ya, gw bilang gitu buat nyemangatin diri gw sendiri jg, biar terus maju pantat mundur, loh jadi ngaco gini.. :p
eh lanjutin yang tadi, tulisan ini buat temen2 yg punya masalah sama kya gw.. hehe..
aduh capek ngetik, kirain bisa d copy paste dari hp ke komputer, eh ternyata gw gak bisa.. :D
btw thanks ya udah di baca, semoga bermanfaat..
abis ini lo dengerin deh tuh lagu pantang menyerahnya d'masiv, eh jangan menyerah deng.. :p
bye..

(from my facebook's note)

0 komentar: