Jumat, 12 Agustus 2011
Sereemmm abeessh
Beeuhh..
Bentar lagi udah ospek aja nih saya. Baru liat pengumuman di websitenya aja ribetnya minta ampun. Apalagi untuk anak kost seperti saya? Masalahnya saya belum sempat "explore" di sekitar kost2an saya. Jadi agak repot kalo misalnya disuruh bawa yang nggak2.

Tapi tenang aja saya punya tips2 untuk menghadapi semua itu kok (ospek). Ini tips2 yang udah saya pikirin sejak lama. Mungkin waktu saya masih di perut ibu saya, saya udah mikirin tips ospek ini. <-- lebaynya gak nahan. Tapi maksud kalimat yang goblok tadi itu (secara tersirat) tips2 tersebut udah saya pikir matang2. Gimana, udah siap? Dijamin deh kalo baca tips2 ini........

Berikut tips2nya.
BTW, cuma 3 aja kok, gak usah banyak2, gak usah ribet2.
Yang penting jelas, padat, dan ya begitulah.

Yang pertama, Pura-pura gak sadar diri.

Yang kedua, Pura-pura mati.

Yang ketiga, Pura-pura meninggal.

Terima kasih. Semoga tips2 dari saya ini bisa berguna, dan tidak dilakukan. *langsung ngibrit*

0 komentar: