Jumat, 22 Juni 2012
Masa lalu. Jujur gw masih gak bisa ngelepas beberapa masa lalu gw. Pastinya masa-masa indah gw waktu kecil. Gak tau kenapa masa lalu yang paling indah buat gw itu masa-masa waktu masih kecil. Agak2 beda ya sama orang-orang pada umumnya. Haha. Kebanyakan orang-orang itu masa-masa indahnya dan tak terlupakannya itu masa-masa SMA, masa-masa remaja, gak tau kenapa gw bisa beda gini.

Banyak hal-hal yang bikin gw jadi inget sama masa lalu. Bisa dari film yg gw tonton, gambar, bahkan dengan dengerin suatu kata pun gw bisa inget sama masa lalu. Segitu pekanya kah gw? Haha. Tapi yang lebih sering itu ya sebuah lagu. Perasaan di dalam lagi itu yang ada cuman suara musik dan lirik aja deh. Tapi gw ngerasa di dalamnya itu ada video juga. Video yang menggambarkan dimana gw pada saat itu berada di saat yang gak terlupakan sambil dengerin lagu yang sedang happening itu. Kayak misalnya pas gw denger lagu diobok-oboknya joshua, gw langsung terbayang seorang anak kecil lagi duduk di depan tv sambil nonton vcd joshua, yak itu gw. Haha. Kayak sekarang ini, btw gw nulis ini sambil dengerin lagu-lagu lawasnya SO7. Haha. Kalo lagi denger lagu yg album ini itu terbayang banget gw lagi teriak nyanyi lagunya SO7 di depan tip. "JIKA KAU MENJADI ISTRIKU NANTI, PAHAMI AKU SAAT MENANGIS WOUWOOO!!" duh, masih kecil ngomongnya udah istriku-istrikuan, waktu itu belom tau kali diumur yg 19-20 nanti bakal menjomblo. :(

Ngomong-ngomong mesin waktu itu beneran bakalan ada gak sih? Apakah nanti mesin waktu akan seperti komputer pc, yang setiap rumah punya satu? Apakah akan terjadi hanya dengan loncat ke laci yang bentuknya lebih kecil dari badan kita bisa membawa kita ke masa-masa yang kita inginkan? (pertanyaannya kalo kurang panjang bilang ya)
Jawabannya adalah : meneketehek. Yang pasti gw bakal berterimakasih banget sama orang yang nyiptain mesin waktu nanti. Dan jika ada, pastinya gw bakal pilih tuk pergi ke masa lalu. Pengen banget ngeliat gw waktu masih main-main, kesana kemari, liat orang-orang yang ada di sekitar gw pada saat itu. Kalo bisa sih ada beberapa hal yang bakal gw ubah atau mungkin gw perbaiki, kalo bisa. Tapi kayaknya gw gak bakal bisa ke masalalu deh, karena gw dulu-dulu gak pernah sama sekali ketemu gw yang dateng dari masa depan. Haha.

Btw, kenapa gw gak milih ke masa depan? Buat apa? Nanti juga kita bakalan kesana. Yang pilih ke masa depan pasti kalo nonton film minta diceritain akhir ceritanya ya? Haha. Gak seruuuu, yak intinya gak seru. :p

Intinya dengan kita peduli sama masa lalu, kita bisa membuat diri kita belajar, kemudian memperbaikinya di waktu yang sekarang untuk keberhasilan di waktu yang akan datang.
Love the past, do the present, safe the future. #asek

0 komentar: